Wednesday, December 14, 2005

Saat yang tepat buat Akhiri Jomblo ???

Sebuah pertanyaan aneh kali, kapan lu bakal akhiri masa perjombloanmu ???
Ada orang bilang kalau elu udah lama ga pernah jalan bareng ma cewe lagi, maka bisa jadi elu udah kehilangan sense. Itu indikator kalo elu harus segera akhiri masa perjombloan yang ada.

Gue tau maksud elu. Lu mungkin bilang, "Gue udah capek, gue pgn bgt ada orang yang sayang ma gue, tapi gue ga bakal lakuin hal yang negatif. Gw yakin bakal ketemu orangnya...”

Bagi elu yang cewe, mungkin elu berpikir, ”Gw jadi cewe misterius..tp gw bener-bener kesepian...”

”Gue pgn ngejomblo tapi pas ngejomblo gw pgn pacaran...”

”Gue suka HTS alias Hubungan Tanpa Status". Gue banget tuh, bisa jalan ma banyak cewe (ini gw pribadi, dulu pas belum insyaf, jomblo sih iya tapi kerjaan tiap hari pasti ada aja jalan ma cewe).

What for Jomblo ???

Jomblo itu kaga enak bagaikan kaktus di tengah padang pasir...
But why still on jomblo ???
Coz, gw bisa hemat pulsa gue, gue bisa pergi kemana aja, ama cewe or cowo siapa aja, enakkkkk bebas bagaikan burung...upsss..so burung siapa itu ??? he3x... :)

Full of fun, hanging with friends, hang out with a lot of boys/girls…

Jomblo, coz I never in pacaran but I enjoy my jombloo…

Kenapa sih harus ngomongin Jomblo ?? This is too personal…:p

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kuh maaf banget baru kasih comment. maklum ane baru dapat online gratisan sekarang. tapi tulisan ane sanagt mengapresiasi tulisan ente walaupun ane enggak pernah dapet buku gratisan dari ente. btw salut man........

1:08 AM  
Blogger kukuh prakoso said...

hehehe...
fren, makasih.
Aku akan selalu berusaha menulis...

Thx
Kukuh

10:58 PM  

Post a Comment

<< Home